Cara menghadapi istri yang susah diatur sulit ?

Cara mengatasi istri yang sukar diatur telah jadi salah satu fokus para leluhur. Istri yang sulit dikendalikan dan cenderung berani kepada suami biasanya karena dipengaruhi oleh beberapa hal. Tak ada istri yang susah diatur jika tiap suami bisa menemukan dan menyelesaikan penyebabnya. Tugas suami mesti dipusatkan untuk menggali hal hal yang membuat istri cenderung memberontak kepadanya. Suami manapun di dunia ini tak pernah memiliki cita cita hidup bersama wanita yang tidak jelas, tak ada pria yang tahan hidup dengan istri yang mudah menyeberang ditengah jalan. 

Namun sebelum mengambil kesimpulan apakah istri memang bisa diatur atau tidak, ada baiknya pahami beberapa penyebab umum di bawah ini : Pertama, istri rata rata akan susah diatur ketika secara financial seorang suami belum bisa mencukupi kebutuhan istri. Banyaknya keinginan istri yang tertunda membuat ia mengalami tekanan pikiran, ia tak lagi mengindahkan dan mengabaikan nasehat suami. 

Terlebih ketika suami malas bekerja atau tak ada tanda tanda mau mengubah nasibnya. Kadang istri jadi merasa kurang sabar ketika hidup dalam tekanan ekonomi, meski ia telah berkeluarga tetapi merasa seperti belum punya siapa saja. Walau ada istri yang rela menderita, cuma jumlahnya bisa dihitung dengan jari. Jadi pahami secara bijak masalah keuangan ini dan segera lakukan perubahan untuk bekerja lebih keras lagi. Kedua, istri sulit diatur boleh jadi karena suami selingkuh berulangkali. Suami mabuk mabukan dan tidak lagi peduli pada anak dan istri. 

Ketika hal seperti ini datang maka jalinan rumah tangga jadi hancur, ibarat api yang melahap kayu kering di musim kemarau. Makanya istri pun mulai berpikir untuk mencari pria lain yang dianggap lebih bisa bertanggung jawab, dan hal ini tentu pilihan terbaik daripada bertahan dalam derita. Ketiga, mengapa istri susah diatur dapat ditimbulkan oleh karena si istri tidak mencintai suami. 

Bisa saja karena pernikahan mereka terjadi atas paksaan orang tua dimasa lali. Istri masih menyimpan rasa cinta kepada mantan meskipun ia telah berkeluarga. Betapapun besar kebaikan suami tetap saja tidak membuat hatinya luluh, istri lebih cinta kepada mantan baik secara diam diam maupun terang terangan. Sebuah kerugian besar jika ada suami mendapat istri seperti itu, jauh lebih bijak untuk secepatnya berpisah dengan segala resiko yang terjadi nantinya. Dengan memperhatikan beberapa hal diatas, setidaknya para suami bisa mengambil manfaat besar dan tetap bijak sikapnya.

Www.Antiloyo.Com Solusi Khusus Masalah Keperkasaan Suami Kesehatan Umum